Halaman

Rabu, 13 Maret 2013

My Favorite!



*ehm* aku mau kasih tau nih tentang apa aja semua yang aku suka alias aku vavoritin. Semoga kalian juga suka yaw :3

1. Michael Jackson
Aku suka banget sama lagu lagunya, tapi sayangnya aku tau dia setelah dia udah meninggal. :( Trus mulai dari situ, aku jadi tau film film nya dia. dari mulai moonwalker, this is it. Pokoknya film nya dia ituuu kereen bangettt ;) nyesel deh kalo kamu gak nonton ;))
nih, aku kasih foto fotonya :))


2. Im Yoon Ah personil SNSD. Dia ituuu supeeer cantik, pokoknya hampir perfect deh. Dia lahir bulan mei lhoo, sama kayak aku. tapi jarak 10 hari, alias dia lahir tanggal 30 mei taun 93. Dia suka sama angka 93, kayak taun lairnya :))) dia juga suka warna biruu kayak aku :3
Menurut aku, yoona ituu cewek paling cantik di SNSD :* suatu saat aku pengeeen banget bisa ketemu sama dia :))
Penasaran kan cantiknya kayak gimana? nih, aku kasih liat fotonya :*







3. Film vavorit : THE TWILLIGHT SAGA!! :3 mulai dari twillight sampe new moon pokoknya gapernah bosenin! soalnya filmnya itu romantiiis banget..







4. Novel kesukaan : Summer in Seoul, Autumn in Paris, Spring in London, Winter in Tokyo. Pokoknya aku itu suka sama yang romantis romantis. :))

Sebenernyaa, masih banyak yang aku sukain. Apalagi film, tapi berhubung pegel ngetiknya, jadi sekian duluu yaa :))



Minggu, 10 Maret 2013

The SNSI

HALOOOOOO :)
Kata orang sih, masa masa paling indah itu waktu kita SMP. Ternyata bener lho, sekarang aku bener bener ngerasain indhanya kebersamaan \(^0^)/ *rada alay* Aku bener bener beruntuung banget bisa dapetin sahabat sahabatku yang pualiiing baik, yang ada saat aku susah, sakit maupun seneng. Mau tau?

1. RIRIanisa: namanya sih rianisa, tapi aku lebih PW panggil riri. Ni bocah paling gampang terharu. Kalo ada anak nangis, pasti dia juga nangis -_-

2. joVANDA jihan: ni bocah paling lolok dari 9 SNSI (standart nasional status idiot) Mukanya vanda itu unyuu banget, mulus, gapernah jerawatan -_- kyaaaak lampu taman. bersinaaar *,*

3. NCHIKA alias Tika: Kalo lagi sangar ya sangar banget, kalo lagi lupa, lupa banget, kalo lagi gila, juga gila banget. Paling pikun di kelas. Taapi dia itu bu ketuaaa ;)

4. AFI alias KUCENG: unyuu, lucu, NDAGEL >_< kalo ngomong ceplas ceplos, tapi itu dia ciri khasnya yang buat semua orang ketawa :)

5. NINDIT: idiot, ndut sih tapi ndutan vanda ._. jailllll bangeeet, rempong juga sih, tapi asik ;))

6. UPIL alias elfira: Tinggiioi banget kayak genter, idiot super, lucu, mahir kalo naik motor ._.jail dan suka gambar :))

7. ANNISA nur istiqomah: Lucuuu, cantikk, idiot dikit. tapi di hampir perfect *,*

8. MENYOL alias yoland: Pacaraaan muluu, kurus, ngeyel, tapi cantik. idiot juga sih

Nh, kita ituuu biasanya main sama hilmy, fais, fatin. trus kalo kita tiap hari ketemu gitu, pasti pada bilang "BOSEN" tapi anehnya tetep aja mau maen bareng -___- kita juga punya group band namanya SNSI (Standart Nasional Status Idiot) Mau tau foto kita? :))




Christina Perri-Jar Of Hearts

Christina Perri ;)
Lagu ini cocok buat orang yang udah disakitin gitu aja, dan gamau balik lagi sama orang tersebut -_-

No, I can't take one more step towards you

'Cause all that's waiting is regret

Don't you know I'm not your ghost anymore

You lost the love I loved the most


I learned to live half alive

And now you want me one more time



And who do you think you are?

Runnin' 'round leaving scars

Collecting your jar of hearts

And tearing love apart

You're gonna catch a cold

From the ice inside your soul

So don't come back for me

Who do you think you are?


I hear you're asking all around

If I am anywhere to be found

But I have grown too strong

To ever fall back in your arms



I've learned to live half alive

And now you want me one more time



And who do you think you are?

Runnin' 'round leaving scars

Collecting your jar of hearts

And tearing love apart

You're gonna catch a cold

From the ice inside your soul

So don't come back for me

Who do you think you are?



Dear, It took so long just to feel all right

Remember how to put back the light in my eyes

I wish I had missed the first time that we kissed

'Cause you broke all your promises

And now you're back

You don't get to get me back



And who do you think you are?

Runnin' 'round leaving scars

Collecting your jar of hearts

And tearing love apart

You're gonna catch a cold

From the ice inside your soul

So don't come back for me

Don't come back at all



And who do you think you are?

Runnin' 'round leaving scars

Collecting your jar of hearts

And tearing love apart

You're gonna catch a cold

From the ice inside your soul

Don't come back for me

Don't come back at all




Who do you think you are?

Who do you think you are?

Who do you think you are?